Cari Blog Ini

My Best Friend

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Traffic Visitor

Flag Counter
1 Mei 2013


Membuat blog menjadi terkenal/populer dan banyak pengunjungnya tentunya merupakan keinginan semua blogger. Diawal membangun blog ini saya pun memiliki angan-angan yang sama yaitu membuat blog saya jadi populer dan terkenal yang dikunjungi ribuan orang per hari. Namun tentu saja untuk mencapai sebuah tujuan atau keinginan kita perlu berusaha dulu karena tidak ada sebuah kesuksesan yang sifatnya instant langsung didapat dengan begitu cepat. Paling tidak sobat harus punya trik-trik yang jitu bagaimana cara mempopulerkan blog anda ke orang lain, sehingga blog anda pun nantinya akan menjadi blog yang terkenal dan ramai dikunjungi. Berdo'a saja semoga suatu hari nanti blog anda akan mendapatkan predikat The Most Popular Blog dari situs-situs terkenal.

8 Rahasia Mempopulerkan Blog Anda :

1. Printlah url blog anda di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Paling tidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirt kalau memang sudah bau.
2. Jika anda baru punya anak, maka namailah anak anda dengan url blog anda. Untuk itu hati-hatilah bagi yang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika nama blog anda ternyata pangerancinta.com atau dewicinta.com karena nama itu sedikit lebih pantas..!!
3. Jika ada orang yang menanyakan alamat anda, berikanlah alamat url blog anda. Jangan pernah salahkan orang itu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.
4. Bukalah halaman blog anda di semua komputer ditempat kerja anda kemudian bersikaplah seolah-olah anda tidak tahu apa-apa.
5. Ancam atau sogoklah teman anda agar mau bergabung di halaman blog anda.
6. Buatlah coretan-coretan url blog anda di tembok toilet-toilet umum setiap kali anda pipis.
7. Untuk membuktikan keseriusan anda, buatlah tatto nama blog anda di bagian tangan anda.
8. Seolah-olah anda sedang terkejut, sebutkanlah nama blog anda secara tiba-tiba di kelas atau saat rapat.

Semoga saja tidak ada diantara sobat blogger yang mau mempraktekkan tips 8 Cara Membuat Blog Jadi Terkenal/Populer seperti diatas. Karena kalau ada yang benar-benar mempraktekkannya saya tidak menjamin keselamatan anda dan saya pun tidak mau bertanggung jawab..kabuuuurrr..!!

60 komentar:

  1. Wadew... Koq kabur Mas?
    Padahal mau saya Praktekkan satu per satu agar bisa tampil beda.
    Narsis ndak apa-apa toh?

    BalasHapus
  2. Numpang nyari rezeki, hapus aja ya kalo di anggap spam - Informasi Mengenai Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Infeksi Telinga dengan Obat Herbal Penyembuh Telinga Bernanah Trica Jus

    BalasHapus
  3. Numpang nyari rezeki, hapus aja ya kalo di anggap spam - Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Congek atau cara cepat dan ampuh menyembuhkana telinga congek anda bisa mengkonsumsi obat herbal trica jus yang tersedia di agen kami

    BalasHapus
  4. Numpang promo gan kalo ganggu hapus aja yah _
    Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Tipes Jelly Gamat Gold G Sebagai Salah Satu Cara Cepat dan Ampuh Mengobati serta Mencegah Tipes.

    BalasHapus
  5. Numpang promo gan kalo ganggu hapus aja yah _
    Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Bernanah dengan Obat Oles Pengering Luka Bernanah dan Luka Borok

    BalasHapus
  6. Numpang promo gan kalo ganggu hapus aja yah _ Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Kanker Pada Payudara dengan Obat Oles Herbal Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  7. Numpang buka lapak gan, maaf hapus aja kalo spam - Informasi Mengenai Pengobatan Penyakit Flu Berkepanjangan Secara Alami Serta Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  8. Numpang buka lapak gan, maaf hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Darah Tinggi Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Darah Tinggi atau Hipertensi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  9. Maaf ganggu gan izin buka lapak - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Asam Urat Secara Alami dengan Obat Tradisional Pencegah dan Penyembuh Asam Urat Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  10. Maaf ganggu gan izin buka lapak - Informasi Mengenai Pengobatan Penyakit Pilek MenahuN Secara Alami serta Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  11. Maaf ganggu gan izin buka lapak - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Mengobati Pilek yang Sulit Sembuh dengan Obat Tradisional Pilek Menahun atau Flu Berkepanjangan Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  12. Maaf bumpang buka lapak, hapus kalo spam gan - Informasi Mengenai Pengobatan Penyakit Curek Secara Alami Serta Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus
  13. Maaf numpang promosi, hapus kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengobati Penyakit Secara Alami dengan Obat Tradisional Ampuh Penyembuh Penyakit Kronis Jelly Gamat Gold G, Trica Jus dan Juga Ace Maxs.

    BalasHapus
  14. Maaf numpang promosi, hapus kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Telinga Bernanah Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Telinga Bernanah Trica Jus.

    BalasHapus
  15. Izin buka lapak, maaf kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Kanker Payudara Tanpa Operasi Ace Maxs.

    BalasHapus
  16. Izin buka lapak, maaf kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengobati Penyakit Telinga Bernanah Secara Alami dengan Obat Tradisional Ampuh Penyembuh Penyakit Kronis Trica Jus.

    BalasHapus
  17. Izin buka lapak gan, maaf yah kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Menyembuhkan Telinga Congek dengan Obat Tradisional Untuk Penderita Curek atau Telinga Bernanah Trica Jus.

    BalasHapus
  18. Izin buka lapak gan, maaf yah kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengobati Penyakit Flu Berkepanjangan Secara Alami dengan Obat Tradisional Ampuh Penyembuh Penyakit Kronis Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  19. Maaf ganggu izin buka lapak, - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat Mengobati Penyakit Flu Menahun Secara Alami dengan Obat Tradisional Ampuh Penyembuh Penyakit Kronis Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  20. Maaf ganggu izin buka lapak, - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Batu Ginjal Secara Alami dengan Obat Tradisional Pencegah dan Penyembuh Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  21. Maaf ganggu izin buka lapak, - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Menyembuhkan Telinga Congek dengan Obat Tradisional Untuk Penderita Curek atau Telinga Bernanah Trica Jus.

    BalasHapus
  22. Maaf ganggu yah ijin buka lapak, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Obat Tradisional Curek dari Bahan Alami yang Terbuat dari Tanaman Herbal Berkhasiat Untuk Congek atau Curek.

    BalasHapus
  23. Maaf spam numpang buka lapak, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Maag Kronis Secara Alami dengan Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  24. Maaf spam numpang buka lapak, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Obat Tradisional Curek dari Bahan Alami yang Terbuat dari Tanaman Herbal Berkhasiat Untuk Congek atau Curek.

    BalasHapus
  25. izin buka lapak, maaf kalo ganggu hapus aja ya - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Diabetes Secara Alami dengan Obat Penyembuh Diabetes Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  26. Numpang buka lapak, hapus ya gan kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Sakit Jantung Ace Maxs.

    BalasHapus
  27. numpang promo gan, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Polip Hidung Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Polip Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  28. Maaf spam, hapus aja kalo ganggu ya - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Tipes Secara Alami dengan Obat Tradisional Tipes Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  29. numpang promo gan, hapus aja kalo spam yah -

    Informasi Mengenai Pengeringan dan Pengobatan Luka Bakar Secara Alami dengan Obat Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  30. Numpang promo, hapus aja kalo spam gan - Informasi Menarik Mengenai Cara Mengobati Pilek Menahun atau Berkepanjangan dengan Obat Tradisional Pilek Menahun dari Bahan Alami.

    BalasHapus
  31. Numpang promo, hapus aja kalo spam gan - Tersedia Produk Herbal Untuk Penderita Diabetes atau Obat Herbal Diabetes dengan Harga Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  32. Hapus aja kalo spam yah - Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Kanker Payudara Murah dan Bergaransi Ace Maxs


    BalasHapus
  33. Numpang buka lapak, hapus aja ya kalo spam - Cara Alami Mengobati Penyakit Kulit Psoriasis dengan Obat Herbal Psoriasis Trica Jus Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  34. Izin buka lapak gan, hapus saja kalo spam - Cara Alami Mengobati Kista dengan Obat Herbal Kista Jelly Gamat Gold G dengan Harga Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  35. Izin promo, hapus aja kalo spam - Cara Alami Mengobati Miom Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Mioma Murah dan Bergaransi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus

  36. Numpang buka lapak, hapus kalo spam - Cara Alami Mengobati Darah Tinggi atau Hipertensi dengan Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G dengan Harga Murah Serta Bergaransi Tentunya.

    BalasHapus

  37. Numpang buka lapak, hapus kalo spam - Cara Alami Mengobati Darah Tinggi atau Hipertensi dengan Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G dengan Harga Murah Serta Bergaransi Tentunya.

    BalasHapus
  38. by bigfam719

    Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh atasi Flu Menahun dengan Obat Herbal Alami Sembuhkan Flu Menahun atau Berkepanjangan.

    BalasHapus
  39. Cara Alami Mengobati Sesak Nafas atau Asma dengan Obat Herbal Asma Murah serta Bergaransi.

    BalasHapus
  40. hapus aja gan kalo spam, numpang promo - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh atasi Flu Berkepanjangan dengan Obat Tradisional Alami Flu Berkepanjangan Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  41. hapus aja gan kalo spam, numpang promo - Cara Alami Mengobati Ejakulasi Dini dengan Obat Herbal Ejakulasi Dini Trica Jus Murah dan Bergaransi serta Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  42. Numpang promo, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh atasi Flu Berkepanjangan dengan Obat Tradisional Alami Flu Berkepanjangan Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  43. Numpang promo, hapus aja kalo spam - Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal dengan Obat Herbal Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  44. Numpang promo gan, hapus aja kalo spam - Cara Alami Menyembuhkan Lemah Syahwat dengan Obat Herbal Lemah Syahwat Trica Jus Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  45. Numpang buka lapak, hapus aja gan kalo spam - Cara Alami Mengatasi Maag Kronis atau Asam Lambung dengan Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  46. Numpang buka lapak, hapus aja gan kalo spam - Cara Alami Mengatasi Maag Kronis atau Asam Lambung dengan Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  47. numpang buka lapak, hapus aja kalo spam - Cara Alami Mengatasi Diabetes dan Luka Diabet dengan Obat Herbal Tradisional Diabetes Jelly Gamat Gold G Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  48. numpang promo, hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Kista dan Mioma Jelly Gamat Gold G Sebagai Salah Satu Cara Mengobati dan Mengatasi Kista dan Mioma Tanpa Operasi

    BalasHapus
  49. numpang promo, hapus aja kalo spam - Cara Alami Mengobati Sakit Jantung dengan Obat Herbal Untuk Penderita Sakit Jantung Ace Maxs Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  50. hapus saja kalo spam, numpang promo yah - Cara Alami Mengobati Luka Bakar dan Kecelakaan dengan Obat Herbal Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold G Murah dan Bergaransi.

    BalasHapus
  51. Maaf mengganggu numpang promo, hapus aja kalo spam - Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Kista Ukuran 2 Cm dengan Obat Tradisional Penyembuh Kista Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  52. izin buka lapak, hapus aja kalo spam - by bigfam719

    Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Kista Ukuran 2 Cm dengan Obat Tradisional Penyembuh Kista Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  53. Izin buka lapak, hapus aja kalo spam - Cara Meringankan Maag Secara Alami dengan Obat Untuk Pendereita Maag yang Sedang Berpuasa Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus

  54. Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Congek dari Kecil dengan Obat Alami Ampuh Penderita Curek atau Telinga Bernanah Trica Jus yang Efektif dan Aman di Konsumsi.

    BalasHapus

  55. Cara Menghilangkan Telinga Bernanah atau Congek dari Kecil Secara Alami dengan Obat Alami Penghilang Nanah Congek Trica Jus.

    BalasHapus
  56. hapus aja kalo spam ya, numpang promo - Cara Cepat dan Mujarab Menghilangkan Congek atau Curek dengan Obat Congek atau Curek Herbal Manjur Trica Jus yang Efektif Serta Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  57. hapus aja kalo spam ya, numpang promo - Informasi Menarik Mengenai Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Congek dari Kecil dengan Obat Alami Ampuh Penderita Curek atau Telinga Bernanah Trica Jus yang Efektif dan Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  58. Numpang promo, hapus aja kalo spam - Cara Cepat Mengeringkan Nanah Congek di Dalam Telinga dengan Obat Herbal Alami Pengering Telinga Bernanah Curek Trica Jus.


    BalasHapus
  59. Obat Tradisional Berkah - Salam sehat, obat tradisional berkah merupakan agen resmi obat herbal penyembuh berbagai jenis penyakit kronis atau juga ringan, produk yang kami tawarkan sangat beragam, namun beberapa produk andalan yang tersedia di agen kami ialah obat herbal ace maxs, jelly gamat gold g dan juga produk dari green world.

    BalasHapus
  60. Obat Tradisional Berkah - Salam sehat, obat tradisional berkah merupakan agen resmi obat herbal penyembuh berbagai jenis penyakit kronis atau juga ringan, produk yang kami tawarkan sangat beragam, namun beberapa produk andalan yang tersedia di agen kami ialah obat herbal ace maxs, jelly gamat gold g dan juga produk dari green world.

    BalasHapus

anda sopan ,kami segan, Thank's for u coment