Cari Blog Ini

My Best Friend

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Traffic Visitor

Flag Counter
11 Jan 2013

MEMPERCANTIK BLOG DENGAN ANIMASI FLASH

Assalamu'alaikum,,, 

Blogging adalah salah satu aktivitas yang sangat menyenang kan bagi sebagian besar orang diseluruh dunia, karna dengan blogging ini kita bisa mendapatkan teman, mendapatkan ilmu baru, bahkan bisa mendapatkan Rupiah dan Dollar.. haha...
Tema kita yang kali ini adalah tentang Mempercantik Blog Dengan Animasi Flash. Mungkin sudah banyak yang tau tentang pembahasan ini, tapi gak papa deh sekali lagi hanya ingin share kepada sobat2 sekalian ... (sapa tau masih ada yang belum tau ya.. hehe.. )
Lagi iseng-iseng berkeliling mencari ilmu-ilmu yang baru.. eh... dapet situs yang menurut saya sangat keren ni, situs ini menyediakan fasilitas Flash Generator Untuk Menu, Banner, Text, Button dan lain-lainnya.
dan yang lebih serunya lagi ni cara setting dan pembuatannya sangatlah mudah.. hehe...
sedikit contoh animasi menu flash yang saya buat di situs tersebut :
    Menarik bukan? hehehe.. untuk background dan jenis tampilan menunya bisa disesuaikan dengan template sobat2 sekalian, langsung aja deh bagi sobat yang masih belum tau dan pengen coba silahkan langsung ke situs yang bersangkutan saja... ada tuh nama situsnya dibawah setiap menu, atau bisa juga klik Disini ane hanya sedikit share informasi disini sapa tau aja masih ada sobat2 blogger yang belum tau.. hehehe... Semoga Bermanfaat Thank You and.... GOOD LUCK !!

0 komentar: