Cari Blog Ini

My Best Friend

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Traffic Visitor

Flag Counter
31 Mar 2013
 BlogRoll Dan About me
Posting ini saya buat untuk mengatur tata letak dari blog saya ini, saya bermaksud mengatur tampilan dari blog tips blogger agar enak dilihat.

Maka saya memindahkan About me atau tentang saya dan blogRoll atau link teman pada postingan ini. Tidak ada maksud lain selain mempercantik tampilan dari blog tips blogger ini hehehehe...

O ya bagi kamu yang ingin tukeran link silahkan berkomentar pada kotak komentar yang ada...

Berikut ini adalah about me atau tentang saya :

"Saya adalah seorang newbie dalam dunia blogger. Tapi saya akan mencoba berbagi tips dan trik sederhana dalam Blogging. Saya masih memerlukan banyak masukan dari teman-teman blogger yang sudah lebih berpengalaman"...

Selanjutnya adalah Tukar link dan blogRoll. Untuk tukar linkSilahkan pasang kode di bawah ini pada blog kamu, kemudian konfirmasi pada kotak komentar. Link blog kamu akan segera saya pasang pada blogroll. Terima kasih...

Pasang Kode ini :


Bila kamu sudah memasang kode tersebut pada blog kamu silahkan konfirmasi pada kotak komentar di bawah. Saya akan segera memasang link kamu pada blogroll.

1 komentar:

anda sopan ,kami segan, Thank's for u coment