Cari Blog Ini

My Best Friend

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Traffic Visitor

Flag Counter
23 Apr 2013

Hack Sinyal Modem 3G Dengan Kaleng Blueband dan Pocari

pocari dan modem 3g
Meningkatkan sinyal modem 3G atau wifi dengan menggunakan kabel UTP dan menaruh modem didalam kaleng dan meletakkan di luar atau di atap rumah memang solusi yang baik untuk mendapatkan kekuatan sinyal yang lebih stabil, tapi itu sungguh repot. Ada cara yang lebih gampang untuk mendapatkan sinyal yang stabil dan ngenet pun makin lancar. Baca terus..................
kaleng dan pocari
Kali ini saya mau kasih trik untuk memperkuat sinyal modem 3G dengan menggunakan kaleng bekas blueband dan minuman pocari. Pokoknya hasilnya sungguh memuaskan dan tak kalah dengan meletakkan modem di luar atau diatap rumah. Caranya sangat gampang. Potong kedua unjung kaleng minuman pocari atas dan bawah lalu belah kaleng pocari.
modem dan cpu
Selanjutnya buatlah lubang sebesar modem 3g di kaleng pocari dan masukan kaleng pocari yang sudah terpasang modem ke dalam kaleng blueband, usahakan posisi modem tepat ditengah-tengan kaleng blueband karena berefek untuk mendapatkan kekuatan sinyal dan selanjutnya colokin modem di port usb CPU bagian belakang. Bagi pengguna laptop dapat menggunakan kabel usb untuk dapat menggunakan trik ini.
Selanjuntnya perhatikan semua gambar untuk kemudahan merakitnya, pokoknya sangat mudah untuk dirakit. Hasil modifikasi kaleng bekas tersebut dapat meningkatkan sinyal dua bar. Walaupun sederhana da berantakan tapi hasilnya mantap loh.
Anda juga bisa mencoba trik yang satu ini : Solusi Meningkatkan Sinyal dengan meletakkan Modem 3G diatas lubang kaleng, namun trik ini sinyal sering naik turun. Kalau trik di atas cukup stabil. 
Selamat di coba dan semoga dapat membantu Anda meningkatkan kekuatan sinyal wifi dan 3g

0 komentar: