Cari Blog Ini

My Best Friend

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Traffic Visitor

Flag Counter
8 Apr 2013

Jurus Jitu NgeHack WiFi 

Selamat siang kawan semua, posting pertama neh mudah-mudahan okeh. 
wah dari judulnya aja pasti bakal menarik nih pembahasan para pecinta hacker dan para ulah tangan jahil,Hehehe.
sebenarnya saya sudah cukup lama mengetahui trik ini tetapi baru kepikiran untuk posting, maklum baru buat Blog baru . Hehehehe 

Cara ini saya lakukan karena saya   sangat jengkel pada teman-teman di kampus yang sama-sama pake wifi tapi  sering pake netcut. Rasa jengkel saya mendorong saya untuk mencari cara lain mengerjai balik mereka, dan hasilnya sangat ajib , di pake buat streaming youtube gak pake buffering (*tergantung kualitas wifi). Oke dari pada makin penasaran mending langsung aja ke hal yang sangat di tunggu-tunggu, Check it out.

Ikuti langkah-langkah berikut tanpa kurang sedikit pun :

  • Buka RUN atau windows +R lalu ketikkan cmd.exe, bisa juga langsung ketikkan cmd.exe pada kolom search di start menu (*bagi yang menggunakan windows 7).

  • Lalu Ketikan ipconfig/all di pointer yang kedip-kedip,lalu tekan ENTER (Perintah ipconfig/all berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana anda berada sekarang)

  • Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dahulu di notepad. 

  • Lalu scrolling cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah berkedip-kedip  untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500 dan kode DNS   tersebut .

  • Tekan Enter maka  akan tampak prosesnya. Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online menggunakan wifi dimana tempat kalian sedang nongkrong sekarang ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya.
 

Cara ini bertujuan untuk menyedot bandwitch yang sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan hotspot/wifi yang sama-sama kalian gunakan. Jika anda kurang puas dengan kecepatannya bisa anda ganti 500 menjadi 1000 atau 2000. Tetapi saya sarankan jangan berlebihan kasihan kan orang lain gak boleh serakah kasihan yang  lagi download ,Hehehehe. dan tambahan lagi cara ini hanya berlaku di windows saja kalau linux saya belum pernah mencoba.

Oke sekianlah posting pertama saya semoga bermanfaat yah kawan-kawan, sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. Selamat mencoba cara curang ini. Hehehehe 
Bravo buat para hacker . Ηehehehe 

1 komentar:

anda sopan ,kami segan, Thank's for u coment